19 For Future - Musa Rizal Al Fath
News Update
Loading...

Thursday, December 31, 2020

19 For Future

 





19+

 

Nggak kerasa ya.. udah 19tahun aja. Kenapa waktu cepet banget sih ? ah yaudahlah.. udah berlalu juga. Yah… di umurku yang sekarang ini, aku bersyukur sih bisa lahir di muka bumi ini. Bersyukur dengan diriku yang sekarang meskipun saat ini aku belum bisa jadi versi terbaik dari diriku.

 

Diriku yang… yaa seperti ini, dengan segala kekuragan dan keterbatasan yang aku miliki. Tapi aku sama sekali nggak menyesal, mungkin aku hanyalah manusia biasa, jauh dari kata sempurna, tapi aku akan tetap bertahan dengan tubuh ini, bertarung semaksimal yang aku bisa dan selama yang aku bisa.

 

Iya sih… masih banyak yang harus dicapai, masih banyak yang harus diperjuangin, masih ada orangtua yang harus dibanggakan, dan dia yang harus dibahagiakan. Intinya, perjalanan ini masih sangat-sangat panjang.

 

Yaa apapun itu, aku nggak boleh menyerah sekarang kan ??

 

Lagi pula aku nggak sendirian kok. Aku bersyukur dan sangat-sangat bersyukur punya Tuhan yang baik banget sama aku, yang selalu ngasih aku kesempatan. Aku bersyukur dengan aku yang sekarang. Aku bersyukur lahir di keluarga yang baik, meskipun cuman sederhana, tapi bahagia juga sederhana kok.

 

Aku juga bersyukur punya temen-temen yang baik, sahabat yang siap diajakin ngabur setiap saat, mau dengerin sambat, saudara yang diem-diem menitipkan harapan besar ke aku, percaya bahwa aku bisa. dan yah.. kayak gitu lah. Dikelilingin orang-orang baik yang mungkin meskipun jarang kontak-an tapi selalu ngirim do’a terbaiknya.

 

Dan sekarang aku sadar, aku salah kalau aku mikir aku harus perjuangin semuanya sendirian. Semua pencapaian yang aku dapet selama ini, nggak luput dari bantuan orang-orang baik di belakangku. Mungkin perjuanganku itu cuman sebagian kecil dari pencapaianku, justru sebagian besarnya bisa jadi dari do’a orang-orang baik yang dikabulin Tuhan tanpa sepengetahuanku.

 

Makasih banyak  ya..

 

Maaf aku sempet lupa dan terlalu naïf buat merjuangin semuanya sendiri. Jangan bosen support aku yang rumit ini ya. Aku akan berjuang lebih keras lagi mulai detik ini hari ini, nggak ada besok-besok nggak ada nanti-nanti.

 

Bukan cuma buat aku sendiri, tapi buat kalian juga. Orang tuaku, abi umi mbah ti, adik-adik ku, keluargaku, om bulek, saudara-saudaraku, sahabat-sahabatku, guru-guruku, temen-temenku, tetangga-tetanggaku, adik kelas-adik kelasku yang baik-baik yang manis-manis hehe, calon istriku di masa depan, dan kelurga kecilku nanti.

 

Meskipun aku yang sekarang bukan siapa-siapa, tapi aku masih terus berproses kok. Belajar dari apapun, siapapun, dimanapun, dan kapanpun. Bisa lewat buku, kehidupanku, youtube, bahkan dari sekedar movie. Mungkin bagi sebagian orang film doang ga ada manfaatnya, tapi bagiku aku belajar banyak darinya.

 

Dulu setelah lulus SMA, aku selalu bercita-cita buat jadi sukses, dihormatin banyak orang, dikagumin banyak perempuan. Tapi sekarang aku sadar, aku nggak perlu dihormatin banyak orang, cukup orang-orang yang penting buat aku aja. Aku juga nggak perlu dikagumin banyak perempuan, cukup… satu aja :)

 

At least, semoga di tahun ini, di umurku yang sekarang ini aku bisa membuat banyak progress. Bisa jadi versi terbaik dari diriku, bisa jadi Musa yang jauh lebih baik. Bisa membanggakan orang tua, dan membahagiakan orang-orang yang aku sayang. Tercapai target-targetnya dan terwujud cita-citanya, Aamiin. Semoga hal baik selalu datang buat aku di tahun ini

 

 

“Bagiku, do’a terbaikmu adalah kado terbaiku”


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
didedikasikan untuk diri sendiri.
Done